-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bawaslu Luwu Utara Lakukan Monitoring Pastikan Wawancara PKD Taat Prosedur

    Admin 10 - Awhy
    28/05/24, 20:45 WIB Last Updated 2024-05-28T15:09:10Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Seleksi Pengawas Pemilu Kelurahan dan Desa (PKD) Kabupaten Luwu Utara kini memasuki tahap akhir atau wawancara. Melalui monitoring, Muhajirin selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Luwu Utara memastikan Panwascam taat pada regulasi yang ada, Selasa, (28/5/2024).

    “Saya selaku Kordiv SDMO melakukan monitoring guna memastikan bahwa Panwascam saat melakukan wawancara calon PKD benar-benar taat prosedur sesuai peraturan perundangan dan petunjuk teknis yang ada,” jelasnya.

    Menurut Muhajirin, jumlah desa yang ada di Kecamatan se-Kabupaten Luwu Utara sebanyak 173 desa, dimana calon anggota PKD yang mengikuti tes wawancara ini total ada sebanyak 361 orang.

    Sementara kata dia, pelaksanaan tes wawancara berlangsung selama satu hari, yakni tanggal 28 Mei 2024 yang pelaksanaannya dilakukan di masing-masing Sekretariat Panwaslu Kecamatan.

    “Alhamdullilah, untuk seleksi calon anggota PKD di Kecamatan Mappedeceng, Sukamaju, Sukamaju Selatan, Bone-Bone dan Tanalili yang saya kunjungi berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan suatu apapun, begitupun jajaran staf sekretariat Bawaslu Luwu Utara yang melakukan monitoring ke beberapa Panwaslu Kecamatan, semua tidak ada kendala. Dan untuk peserta calon anggota yang dinyatakan lulus itu akan di umumkan pada tanggal 31 Mei 2024,” jelasnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +