-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gegara Telur Ayam Parang Melayang, Polisi Amankan Pelaku

    Admin 10 - Awhy
    27/05/24, 08:02 WIB Last Updated 2024-05-27T01:37:38Z
    Wargata.com, Luwu Timur -- Seorang pria tegah aniaya rekannya sendiri menggunakan Parang, berinisial IK (37) langsung diamankan pihak kepolisian Sektor Towuti setelah menyerahkan diri. Senin 27 Mei 2024.

    Atas peristiwa tersebut korban Ari Wijaya (47) langsung di larikan ke puskesmas bantilan karena mengalami luka terbuka pada bagian leher, Hingga saat ini masih menjalani perwatan medis.

    Kronologis kejadian berawal saat korban, (Ari) memindahkan telur ayam yang sedang mengeram keinduknya tanpa diketahui pelaku (IK)

    "Lokasi kejadian di salah satu perkebunan warga di batu muntaha pada Minggu (26/5/2024) Sekitar pukul. 15.30 Wita"

    Diketahui keduanya adalah pekerja kebun merica, disusun Larona Desa Bantilan kecamatan towuti Kabupaten Luwu Timur.

    Kasi Humas Polres Luwu Timur Bribda Muh. Taufiq menjelaskan , pemicu Pemarangan yang dilakukan Oleh lelaki IK (37) warga Dusun Batu muntaha Desa Bantilan Towuti, Pemicunya gegara Telur ayam yang dipindahkan untuk dierami induknya.

    Saat Ari (47) Melihat IK (37) memindahkan telur Ayamnya yang sedang dierami induknya, Lalu korban bertanya, mengapa kamu ambil dan pindahkan itu Telur ayamku, saya juga ingin kembangkan itu ayam 

    Tak terima ditegur, Pelaku lalu pulang, berselang beberapa saat, Pelaku mendatangi korban yang sedang mengcangkul di kebunnya, Pelaku bertengker dengan korban.

    Saat bertengker, Kata Taufiq, Pelaku menyerang korban dengan sebilah Parang dan menebas Leher korban, akibatnya, korban mengalami luka mengangah di bagian Leher.

    Pelaku melarikan diri dan sempat bersembunyi, tak butuh waktu lama pelaku akhirnya menyerahkan diri di Polsek Towuti.

    Korban saat ini sedang menjalani perawatan dan penanganan medis di Puskesmas Bantilan, akibat kejadian ini,  Polisi masih berjaga di lokasi kejadian," tutup Muh.Taufiq.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +