-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hadiri Pembukaan Puslatda PON XXI Aceh Sumut, Kapolda: Berlatih dan Berlatih, Berikan Terbaik untuk Daerah

    Anggi - Admin 7
    31/05/24, 15:50 WIB Last Updated 2024-05-31T09:23:07Z
    Wargata.com, Palu - Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Polisi Agus Nugroho turut menghadiri pembukaan pemusatan latihan daerah (Puslatda) atlet  Sulteng yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh Sumut 2024.

    Pembukaan Puslatda atlet Sulteng dilaksanakan di lapangan Yonif 711 Raksatama, Jalan Emi Saelan Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Jum'at, (31/5/2024)

    Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura secara resmi membuka Puslatda yang turut dihadiri unsur forum komunikasi pimpinan daerah.

    Rusdy Mastura berharap, para atlet PON XXI Aceh Sumut bisa memberikan yang terbaik untuk Sulawesi Tengah.

    “Saya yakin dan percaya kita bisa, tetap semangat,” ucapnya dihadapan para jurnalis.

    Rusdy dengan penuh optimism mengatakan, kontingen PON XXI Sulteng menargetkan 10 medali emas di PON XXI Aceh Sumut 2024.

    “Kita punya target 10 medali emas, kalau lebih itu lebih bagus, yang penting kita punya semangat, saya yakin dan percaya kita pasti bisa,” ujarnya

    Sementara itu Kapolda Sulteng Irjen Polisi Agus Nugroho berpesan, agar para atlet serius dan semangat selama mengikuti pemusatan latihan

    “Atlet harus serius dan semangat selama mengikuti pemusatan latihan,” pesannya

    Waktu yang ada agar digunakan untuk berlatih dan berlatih, berikan yang terbaik untuk daerah. Kita harus bisa penuhi target 10 medali emas yang dicanangkan bapak Gubernur H. Rusdy Mastura.

    “Gunakan waktu yang ada untuk terus berlatih dan berlatih, berikan yang terbaik untuk daerah. Kita harus bisa penuhi target 10 medali emas,” ujar Kapolda Sulteng penuh semangat.

    Pelaksanaan Puslatda PON XXI Aceh Sumut 2024 untuk para atlet Sulteng akan dilaksanakan selama 75 hari atau hingga bulan Agustus 2024.

    Diketahui, total atlet Sulteng yang akan berlaga di PON XXI Aceh Sumut 2024 berjumlah 312 orang, 50 diantaranya pelatih dan ada 43 orang yang mengikuti training camp diluar daerah. sementara 219 orang dipusatkan di Kota Palu.

    (MW/RL/SG)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +