-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari ke 2, Kapolres Enrekang Salurkan Bantuan Sosial Dari Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel

    Alam - Admin 2
    08/05/24, 15:00 WIB Last Updated 2024-05-08T08:42:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Memasuki hari ke 2 penyaluran bantuan sosial dari Kapolda Sulawesi Selatan dan Ketua Bhayangkari untuk korban bencana alam di Wilayah Kecamatan Enrekang, Selasa, (7/5/2024).

    Lokasi penyaluran hari kedua ini menyasar perumahan Hartamas Pusa dan Perumahan Al-Ghifari Desa Karueng dengan total paket yang di salurkan kepada 40 orang Warga.

    Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., di dampingi Waka Polres, Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasi Humas serta Pengurus Bhayangkari Cabang Enrekang.

    Kapolres Enrekang menuturkan, bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri Khususnya Polda Sulsel dan Bhayangkari Daerah Sulsel terhadap warga Enrekang yang mengalami kerugian materil pasca bencana alam banjir.

    "Kami mewakili Bapak Kapolda Sulsel serta Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel menyerahkan bantuan berupa bahan-bahan sembako, sarung, selimut dan perlengkapan lainnya kepada warga yang terdampak musibah banjir", Tutur AKBP Dedi Surya Dharma.

    Ia juga menuturkan kegiatan penyaluran bantuan dari Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkari daerah Sulsel akan terus disalurkan kepada Masyarakat Kabupaten Enrekang yang terdampak musibah banjir.

    "Semoga dengan adanya bantuan dari Kapolda Sulsel serta Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel ini dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir", Ucapnya.

    Sementara Masyarakat Kabupaten Enrekang yang terkena dampak bencana mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolda dan Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulsel atas bantuan yang diberikan. "Semoga Bapak Kapolda dan Ibu selalu sehat dan dirahmati Allah SWT", Ucapnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +