-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jadi Legenda Korban Banjir, Kapolda Sulsel Berikan Nama Bhara Daksa Latimojong

    Admin 10 - Awhy
    09/05/24, 08:09 WIB Last Updated 2024-05-09T17:37:07Z
    Wargata.com, Luwu -- Dua hari setelah di evakuasi oleh kapolda Sulsel dikaki gunung latimojong, ibu Hamil akhirnya melahirkan dirumah sakit RSUD Batara Guru kabupaten Luwu (Belopa) Pada Senin, (6/5/2014) dalam kondisi sehat 

    Kabid humas Polda Sulsel, KOMBES Pol Didik Supranoto menuturkan, bahwa sebelumnya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menggunakan helikopter AW169 Polri, Minggu, (5/5/2024) kemarin bergerak cepat menjemput warga yang mau melahirkan yakni Indri (30),  IRT warga dusun Rante Desa Rante Balla Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu, yang Hamil 9 Bulan.

    Selain itu Kata Kabid humas, bahwa Orang Tua/Keluarga Indri telah melakukan Video  call  dengan Kapolda Sulsel dan mengucapkan terima kasih terhadap Kapolda Sulsel, dan oleh Kapolda ditanyakan kondisi bayi dalam kondisi stabil dan sehat

    Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menyampaikan rasa syukurnya atas kelahiran anak dari ibu Indri(30), seorang IRT yang hamil 9 bulan, dan  berhasil dievakuasi dari desanya yang  terisolir akibat banjir dan longsor di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

    "Mudah-mudahan sehat-sehat terus sampai stabil betul", Ucapnya.

    Pada kesempatan itu, Kapolda Sulsel juga memberikan nama ke buah hati Indri dengan nama Bhara Daksa Latimojong dan telah disetujui oleh Keluarga Indri.

    Diketahui, Bhara Daksa merupakan nama batalyon angkatan Irjen Pol Andi Rian (1991) di Akpol bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

    Bhara artinya sosok prajurit yang berani, bekerja keras, memiliki tekad kuat dan pantang menyerah. Daksa berarti postur tubuh perkasa yang dapat dibanggakan, Pungkasnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +