-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Pantau Penyaluran BLT DD

    Alam - Admin 2
    09/05/24, 12:13 WIB Last Updated 2024-05-09T05:16:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Pastikan tepat sasaran, Bhabinkamtibmas AIPTU Nuryadi Pantau Penyaluran bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Desa Patondon Salo, Kecamatan Maiwa, Rabu, (08/05/2024).

    Penyaluran bantuan langsung tunai  BLT DD tersebut dilaksanakan di kantor Desa Patondon Salo dengan sasaran kelompok penerima manfaat sebanyak 32 KK.

    “Kehadiran kami selaku Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengamanan dan memberi rasa aman kepada KPM penerima bantuan sosial tersebut”, Nuryadi Kata AIPTU Nuryadi

    “Alhamdulillah di Tahun 2024 kembali dilakukan penyaluran bantuan langsung tunai BLT DD, namun perlu dipahami oleh masyarakat bahwa berdasarkan aturan yang baru, sasaran BLT DD diperuntukkan untuk masyarakat dalam kategori miskin ekstrim”, Imbuhnya.

    Diwaktu yang sama, Kapolsek Maiwa, AKP Abd. Samad, S.H., M.H., menjelaskan, bahwa dana BLT DD tahap II Rp. 300.000,- per bulan dengan meliputi bulan Maret-April dan Mei dengan Total sebesar Rp.900.000,-.”

    “jadi kehadiran Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengamanan dan memberi pemahaman kepeda masyarakat terkait adanya pengurangan penerima BLT DD untuk Tahun 2023, dari 36 KPM KK menjadi 32 KK”, Pungkasnya

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +