-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Serahkan Bantuan Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel di Posko Bencana

    Alam - Admin 2
    16/05/24, 14:39 WIB Last Updated 2024-05-16T07:42:52Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai wujud kepedulian terhadap Masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Enrekang, Kapolres Enrekang salurkan bantuan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi, S.IK., M.H., di Posko Siaga Bencana, Rabu, (15/5/2024).

    Kegiatan penyaluran bantuan dari Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel di pimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., didampingi Ketua Bhayangkari, Waka Polres Enrekang, para PJU Polres Enrekang serta para pengurus Bhayangkari Cabang Enrekang yang di terima langsung oleh Danramil 1419-02/Enrekang Kapten Inf. Zainal Bandaso.

    Kapolres Enrekang menuturkan, bahwa bantuan Bapak Kapolda Sulsel di salurkan langsung ke Posko Siaga Bencana yang ada di Rujab Bupati Enrekang, guna membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

    "Pemberian bantuan Ini merupakan wujud rasa kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah bencana alam yang terjadi, Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat yang terdampak banjir sehingga bisa melewati masa sulit ini", Harapnya.

    Dalam situasi yang sulit akibat banjir tersebut, bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban yang dialami oleh masyarakat terdampak banjir.

    Langkah Polri ini menjadi bentuk nyata dari semangat gotong-royong dan kebersamaan dalam menghadapi musibah bencana alam.

    "Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat dan mengembalikan senyuman bagi para korban banjir di Kabupaten Enrekang", Ungkapnya.

    Untuk diketahui, bahwa Sebanyak 40 paket bantuan berupa sembako, selimut dan air mineral di serahkan ke posko bencana.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +