-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Kembali Melaksanakan Safari Jum'at di Masjid Al AQSO 2003

    Alam - Admin 2
    18/05/24, 15:47 WIB Last Updated 2024-05-18T08:49:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, CIPA, menggelar giat Safari Jum'at di Masjid Al AQSO 2003 Polres Soppeng Kecamatan Lalabata Rilau Watansoppeng, Jum'at, (17/5/2024). 

    Kegiatan Safari Jum'at Curhat dihadiri kalangan masyarakat setempat, guna menyerap langsung aspirasi atau keluhan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Soppeng.

    Pada Kesempatan nya, Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Jamaah yang sempat hadir melaksanakan ibadah Shalat Jum'at.

    "Alhamdulillah, kita diberikan kesehatan oleh Allah SWT, untuk melaksanakan ibadah Sholat Jum'at di masjid baru Polres Soppeng ini",Ucapnya

    Disampaikannya, bahwa mengenai perkembangan di Kabupaten Soppeng, perkara-perkara kejadian atau kejahatan bersifat Konvensional yaitu, penganiayaan, KDRT dan kasus lain bukan menjadi penghalang untuk menerima aduan masyarakat dengan pelayanan terbaik yang kami miliki", 

    Kapolres Soppeng terus menekankan kepada anggotanya untuk melayani masyarakat dengan baik dan ikhlas. "Layani dengan baik, semua kegiatan-kegiatan yang di lakukan bernilai ibadah.

    Diakhir Khutbah, Ia mengharapkan semoga Masjid Alqso 2003 yang baru ini akan bertambah ramai, harapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +