-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungi Dua Warga Lansia, Kapolres Soppeng Berikan Bantuan

    Alam - Admin 2
    16/05/24, 20:54 WIB Last Updated 2024-05-16T14:54:43Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan mengunjungi Dua warga kurang mampu di Kecamatan Lalabata, Kamis, (16/5/2024) Sekira pukul 10.50 WITA.

    Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Kapolsek Lalabata, IPTU Mahmuddin, Kasi Humas IPTU H. Husain, Ketua Ranting Bhayangkari Lalabata Ny, Agusmawaty Mahmuddin dan para Personel

    Adapun Masing-masing warga yang dikunjungi yaitu, Darwis (75) dan Sitti Marhaena (73) keduanya merupakan warga Jerae Kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng
    Nampak Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada Kedua warga Lansia yang tergolong kurang mampu.

    "Walau tidak banyak rezeki yang di terima namun diharapkan bisa bermanfaat untuk keluarganya", Kata Kapolres Soppeng.

    Selain bincang-bincang dengan warga setempat, terlihat Kapolres Soppeng menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat. Dengan kegiatan-kegiatan blusukan inilah Polri dengan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +