-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dengar Keluhan Masyarakat, Polsek Alla Kembali Melaksanakan Jum'at Curhat

    Alam - Admin 2
    11/05/24, 09:56 WIB Last Updated 2024-05-11T03:00:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Polsek Alla, AIPTU Nasruddin bersama BRIGPOL Rudi Nurdin melakukan dialog interaktif dengan masyarakat yang dikemas dalam program Jum’at curhat di Belajen Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Jum’at, (10/05/2024).

    AIPTU Nasruddin mengatakan, bahwa kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat ini bertujuan untuk mendengarkan dan memberikan solusi terkait keluhan masyarakat.

    "Kita datangi masyarakat sambil ngobrol santai mendengar setiap keluhan masyarakat untuk mendengar secara langsung apa yang menjadi keluhan terkait situasi kamtibmas", Ucapnya. 

    Dikatakannya, bahwa program ini adalah bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat, yang mana Polisi sebagai pengayom, pelindung masyarakat, sehingga kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat bisa dirasakan sebagai sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat

    Pada kegiatan tersebut polisi dan warga bisa melakukan tanya jawab atas masalah keamanan lingkungan sekitar sehingga dapat mempermudah kepolisian mendapat informasi dari warga terkait kamtibmas”, Ujar AIPTU Nasruddin

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +