-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Kedekatan dengan Masyarakat, Kapolsek Maiwa Gelar “Bakti Religi”

    Alam - Admin 2
    15/06/24, 16:00 WIB Last Updated 2024-06-15T09:02:32Z
    Wargata.com, Sulsel – Meraih kepercayaan masyarakat, Kepolisian Negara Republik Indonesia terus berupaya meningkatkan kinerja dengan penyelenggaraan berbagai program untuk menuju Polri yang presisi.

    Persis yang pernah dikatakan Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri bahwa polisi harus dekat dengan masyarakat agar kepercayaan publik kembali.

    Hal tersebutlah yang menjadi acuan polsek jajaran polres Enrekang. salah satunya Polsek Maiwa yang aktif melakukan program dalam hal kedekatan Polri dengan masyarakat, salah satunya “Bakti Religi”.

    Program Bakti Religi merupakan kegiatan mingguan membersihkan tempat ibadah, sebagaimana yang dilakukan personel Polsek Maiwa di Masjid Nurul Baitul Aqsa Desa Botto Mallanga, Jum'at, (14/06/2024)

    Pada giat Bakti Religi di Masjid Nurul Baitul Aqsa, Desa Botto Mallanga, Personel fokus pada pembersihan halaman masjid, irigasi dan tempat wudhu.

    Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H., menuturkan, bahwa Kegiatan membersihkan tempat ibadah merupakan bentuk kontribusi polri terhadap masyarakat untuk menunjukkan sikap toleransi, kerukunan, kebersamaan, dan kesediaan Polri ikut bergotong royong.

    “Bhakti Religi ini wadah mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, dan juga menjadi momen penting dalam merayakan HUT Bhayangkara ke-78 dengan penuh makna”, ungkap AKP Abd Samad

    Usai melaksanakan bakti Religi Kapolsek Maiwa juga mengajak masyarakat setempat untuk berperan aktif membantu kepolisian menjaga Harkamtibmas.

    Sementara Salah seorang pengurus masjid yang ikut melaksanakan bakti Religi mengapresiasi serta berterima kasih kepada jajaran personel Polsek Maiwa, penuh harap polri semakin maju di momen peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 ini, Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +