-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Ikuti Rembuk Stunting Desa Mata Allo Tahun 2025

    Alam - Admin 2
    26/06/24, 11:51 WIB Last Updated 2024-06-26T04:54:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk mendukung program pemerintah dalam menurunkan angka stunting, Bhabinkamtibmas Desa Mata Allo, AIPDA Erwin Galang mengikuti kegiatan Rembuk Stunting dengan Tema “Melalui Konvergensi Pencegahan Stunting Kita Wujudkan Generasi Masa Depan dan Sumber Daya Manusia yang Unggul Menuju Indonesia Emas”, tingkat Desa Mata Allo, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang Tahun Anggaran 2025 kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Desa Mata Allo, Selasa, (25/06/2024) pukul 09.00 WITA

    Kegiatan Rembuk Stunting ini dihadiri oleh Camat Alla diwakili oleh Sekcam Ns Sadar, S.Kep, Kepala UPT PKM Kalosi ROSMIDAR S.Kep Ners, Pendamping Desa Mata allo Iskandar, Kordinator BKKBN Kecamatan Alla Sukmawati, S.Sos., Kades Mataallo Usman Rasi, Ketua BPD Desa Mata allo, Babinsa Desa Mata allo Serda Muh Tahir. Kader Posyandu Desa Mata allo, Kader penyuluh KB desa Mata allo, Staf Desa Mata allo.

    Dalam sambutannya, AIPDA Erwin Galang menyampaikan bahwa stunting merupakan masalah serius yang harus segera ditangani bersama-sama.

    “Stunting dapat menyebabkan anak-anak mengalami hambatan pertumbuhan dan perkembangan, sehingga perlu upaya yang serius untuk mencegahnya”, ujar Aipda Erwin Galang.

    Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan ibu hamil dan anak-anak, serta memberikan makanan yang bergizi kepada mereka.

    “Mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah dalam menurunkan angka stunting di Desa Mata Allo”, harapnya.

    Kegiatan Rembuk Stunting ini diharapkan dapat menghasilkan solusi yang tepat untuk menangani masalah stunting di Desa Mata Allo.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +