-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Breaking News: Polres Luwu Timur Ungkap Penyalagunaan BBM Jenis Solar Modus Pelansir

    Admin 10 - Awhy
    08/06/24, 16:36 WIB Last Updated 2024-06-09T02:16:01Z
    Wargata.com, Luwu Timur -- Satuan Reserse Kriminal Polres Luwu Timur berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan bahan bakar minyak (BBM) Industri di desa Baruga Malili, Kabupaten Luwu Timur. Sulsel. Pengungkapan ini dipimpin oleh Kanit Tipidter, Ipda Mubin bersama personelnya.

    Tepatnya di sebuah lorong samping Pasar Sentral Malili, Polisi temukan sejumlah Mobil panther yang berisi BBM jenis Solar yeng tersimpan di jerigen, Pelaku tak berkutik saat tertangkap tangan.
    Berdasarkan informasi warga di lokasi penggerebekan BBM Solar subsidi, polisi saat menggerebek Pelaku sementara mengatur BBM untuk didistribusikan ke Perusahan indutri termasuk persiapan pelaku untuk mengisi mobil Bus Angkutan karyawan sub kont di PT Vale.

    Di Lokasi, Polisi menemukan pula sejumlah mobil Fanther dan beberapa bus karyawan yang akan diisi BBM Subsidi, sementara Bus tersebut adalah Bus pengangkut karyawan dari Plant site ke Malili begitupun sebaliknya.

    Tiga pelaku termasuk salah satu sopir Bus karyawan dan puluhan jerigen berisi Solar Subsidi yang dibeli di SPBU Malili juga digelandang ke Polres Luwu Timur.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +