-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bukti Keseriusan Pemerintah, Camat Masamba Hadiri Penyaluran BLT-DD di Desa Pombakka

    Admin 10 - Awhy
    05/06/24, 11:11 WIB Last Updated 2024-06-05T04:28:46Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Camat Masamba A. Yasir Pasandre, S.Sos., M.si., menghadiri penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Periode Mei - Juni Tahun 2024. 

    Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana desa Periode Mei-Juni 2024, Sebanyak 21 penerima, yang dilaksanakan di desa Pombakka Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara. Rabu 5 Juni 2024.

    Camat Masamba A. Yasir Pasandre dalam sambutannya mengatakan ia mengharapkan kepada warga untuk mengkanter berita-berita miring terhadap pemerintah yang disampaikan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab melalui Media Sosial. Maupun berbicara secara langsung kepada Masyarakat."harapnya.
    "Intiny bahwa pemerintah tidak tinggal diam atas musibah bencana banjir diwilayah kita ini, buktinya dengan adanya  pemenang tender di Balai besar Jeneberang yg menagani perbaikan aliran sungai yg jebol."Kata Camat Masamba. 

    Ia menambahkan bahwa pemerintah telah banyak memberikan bantuan berupan sembako baik dari pemdes/kelurahan dan bantuan dari masyarakat Luwu Utara yang penduli terhadap korban banjir."tambahnya.

    Musibah bencana banjir adalah kehendak Allah SWT,  Nanun hingga saat ini pemerintah terus berupaya meminimalisir dampak yang terjadi di wilayah yang terdampak bencana."tutupnya.

    Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala desa Pombakka, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pendamping desa Pombakka serta masyarakat penerima BLT-DD. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +