-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Karakter Anggota Lebih Humanis, Polres Enrekang Melaksanakan Binrohtal

    Alam - Admin 2
    14/06/24, 19:03 WIB Last Updated 2024-06-14T13:14:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal). Hal ini dilakukan sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat dipandang lebih baik.

    Kegiatan ini dipimpin langsung Wakapolres Enrekang, KOMPOL Sulkarnain, SKM, M.Adm, SDA Bersama sekaligus pengisi tausiyah Briptu Muhaimin Anggota Polres Enrekang.

    Kegiatan pembinaan rohani dan mental dilaksanakan di Masjid Nurul Amanah Mapolres Enrekang, yang mana Kegiatan binrohtal ini diikuti oleh para Kabag, Kasi, para perwira, staf, serta seluruh personel polres Enrekang yang beragama Islam, Kamis, (13/06/2024).

    Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., melalui Wakapolres, KOMPOL Sulkarnain, SKM, M.Adm menuturkan, bahwa tujuan kegiatan ini guna meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota Polres Enrekang untuk menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, dimana dengan diadakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +