-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Haerul Tungga Asal PDPM Luwu Utara Terpilih Jadi Wakil Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Sulsel Periode 2024-2028

    Admin 10 - Awhy
    26/06/24, 06:17 WIB Last Updated 2024-06-26T04:00:37Z
    Wargata.com, Makassar -- Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2024-2028 secara resmi  dikukuhkan Selasa (25/6/2024) di Hotel Claro Makassar, Jalan AP Pettarani.

    Adapun mereka yang dilantik yakni, Heriwawan selaku Ketua PWPM Sulsel, Ahmad Sekretaris PWPM, Ardiatma selaku Bendahara dan sekitar 90 orang Pengurus diberbagai bidang.

    Dari 90 orang tersebut ada 5 orang dari Luwu Raya, diantaranya Haerul Tungga asal PDPM Luwu Utara terpilih menjadi wakil sekretaris Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sulawesi Selatan (Sulsel), Zulkifli dan Otang PDPM Luwu, Firman Patawari dan Dodi Ilham dari PDPM Kota Palopo.

    Heriwawan yang baru saja dikukuhkan bersama pengurus baru meminta kesediaan Pemuda Muhammadiyah untuk mengabdikan diri bagi bangsa dan warga Muhammadiyah.

    “InsyAllah empat tahun kedepan kita akan mengabdikan diri bersama dengan 90 orang pengurus Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel,"ujarnya.

    Selaku penggagas Trisula pengabdian Pemuda Muhammadiyah yang lahir melalui PP Pemuda dirinya berharap menjadi pedoman untuk memicu etos pemuda dalam berusaha.

    “Bagaimana meciptakan wirausaha muda di lingkungan Pemuda Muhammdiyah,"tambahnya 

    "PWPM diharapkan tidak berhenti melahirkan kader dalam sektor politik, sebab melalui politik langkah pengabdian bagi masyarakat tetap dibutuhkan,"jelasnya.

    Terpisah,Haerul Tungga saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

    "Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk kembali mengemban amanah sebagai bagian dari Pemuda Muhammadiyah, khusus ditingkat wilayah Provinsi Sulawesi Selatan,"ucap Haerul Tungga.

    "In Sya ALLAH, kita akan bersama-sama membawa Pemuda Muhammadiyah di Sulawesi Selatan ini menjadi pemuda yang jauh lebih baik kedepan sesuai dengan cita-cita Muhammadiyah."jelasnya 

    Prosesi pengukuhan PWPM Sulsel ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh, Kapolda Sulsel Andi Rian, Pangdam VII Hasanuddin, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Bupati Kabupaten Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, eks Wakil Wali Kota Palopo Masri Rahmat Bandaso, Ketua Partai Demokrat Sulsel Nimatullah Erbe.

    Selain itu turut hadir pula organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan, seperti Pemuda Hikma Sulsel, KNPI Sulsel, Pemuda Katolik, GP Ansor dan Pemuda Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI). (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +