-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Rangkaian HUT Bhayangkara ke-78, Pertandingan Bulutangkis Internal Polres Luwu Utara Resmi Dibuka Kapolres

    Admin 10 - Awhy
    26/06/24, 08:37 WIB Last Updated 2024-06-26T04:02:19Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Pada hari Selasa, tanggal 25 Juni 2024, di lapangan PB Pelita Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara dipenuhi semangat saat Kapolres Luwu Utara, AKBP Muh Husni Ramli, S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla, secara resmi membuka turnamen bulutangkis internal Polri. Acara ini merupakan bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78 dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".Rabu (26 Juni 2024)

    Kegiatan pembukaan yang dihadiri oleh pejabat utama Polres Luwu Utara, perwira, Kapolsek jajaran, dan personel Polres Luwu Utara ini bertujuan untuk memupuk semangat sportivitas dan kebersamaan di antara anggota Polri dalam suasana yang penuh kehangatan dan antusiasme.

    Ketua Panitia, AKP Abu Bakar Salihi, S.H., menyampaikan bahwa turnamen ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kualitas kesehatan dan kebugaran anggota Polres Luwu Utara. "Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat tercipta suasana yang menyenangkan serta mendorong semangat positif dalam menjalankan tugas kepolisian," ujar AKP  Abu Bakar Salihi.

    Turnamen ini akan berlangsung selama satu minggu dengan partisipasi aktif dari berbagai unit di Polres Luwu Utara. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat persatuan dan kesatuan di antara anggota Polri serta membantu dalam menciptakan atlet-atlet bulutangkis yang berprestasi dari kalangan Polres Luwu Utara.

    Peserta turnamen, seperti Bripka Andi, menyambut baik kegiatan ini sebagai sarana untuk membangun komunikasi dan kerja sama yang lebih baik antar personel Polres Luwu Utara.

    Pada akhir acara, AKBP Muh Husni Ramli memberikan semangat kepada seluruh peserta untuk menjaga semangat kompetisi dengan fair play serta mengharapkan turnamen ini dapat menciptakan atlet-atlet bulutangkis yang berprestasi dari kalangan Polres Luwu Utara. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +