-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hati-Hati, Oknum Penipu Gunakan Nama Kasi Intel

    10/06/24, 20:04 WIB Last Updated 2024-06-13T06:40:07Z
    Wargata.com, Selayar - Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, La Ode Fariadin, S.H., saat dikonfirmasi membenarkan adanya Oknum tidak bertanggungjawab yang telah menggunakan namanya untuk menghubungi beberapa Kepala Desa di Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepuluan Selayar.

    Menanggapi hal tersebut di atas, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar menegaskan bahwa rekan-rekan kepala desa jangan percaya dengan oknum yang mengatasnamakan saya dengan dalih menjanjikan sesuatu.

    "Jika ada oknum yang menghubungi kepala desa dan mengaku sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri Selayar, jangan diladeni karena itu oknum penipu via telepon ataupun pesan singkat," pintanya.

    Lanjut dikatakannya, kejadian seperti ini sudah sering terjadi, jadi saya pribadi meminta kepada semua pihak agar tidak merespon jika ada telepon nyasar yang mengatasnamakan Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Selayar karena oknum tersebut sudah pasti ingin memanfaatkan keadaan untuk mencari keuntungan pribadi.

    "Sepertinya oknum tidak bertanggungjawab ini ingin memanfaatkan permasalahan kedua Kepala Desa agar mendapat keuntungan," ucap Kasi Intel sebelum mengakhiri perbincangannya bersama awak media ini. (HT).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +