-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kasat Binmas Polres Enrekang Himbau Para Pelajar Menjaga Ketertiban dan Keamanan

    Alam - Admin 2
    07/06/24, 16:13 WIB Last Updated 2024-06-07T09:14:48Z
    Wargata.com, Sulsel - Kasat Binmas Polres Enrekang, IPTU Drs. Lasinrang, S.H., memberikan Himbauan Kamtibmas ke para pelajar di Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Kamis, (6/6/2024).

    Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran serta kewaspadaan para pelajar dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar.

    Untuk itu, kami menyampaikan pesan kepada para pelajar tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan, serta menghindari tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain", Ucap Kasat Binmas Polres Enrekang

    Dikatakannya, bahwa para pelajar diingatkan agar tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat, seperti mengkonsumsi minuman keras yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

    “mereka juga diimbau untuk menggunakan waktu sekolah dengan tekun belajar dan menimba ilmu pengetahuan demi masa depan yang cemerlang”, Pungkasnya.

    “Para pelajar juga diberikan himbauan untuk mentaati peraturan lalu lintas dalam mengendarai kendaraan bermotor guna mencegah terjadinya kecelakaan, Dengan demikian, para pelajar diharapkan dapat membantu pihak keamanan Polres Enrekang untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, Tandasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +