-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Soppeng Gelar Lomba Memasak

    Alam - Admin 2
    21/06/24, 18:52 WIB Last Updated 2024-06-21T14:44:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-78, Polres Soppeng menggelar lomba memasak Nasi Goreng yang di ikuti Personel Polwan bersama Suami  dan PNS Polres Soppeng di gelar di,Halaman Mapolres Soppeng Jalan Tenri Bali Kelurahan Lalabata Rilau Watansoppeng, Jum'at, (21/6/2024).

    Turut hadir Waka Polres Soppeng para PJU  dan personel Polres Soppeng dan Pengurus Bhayangkari cabang Soppeng bertindak sebagai Juri Lomba memasak.

    Kapolres  Soppeng AKBP Dr.H Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T., CIPA, menuturkan, bahwa salah satu rangkaian kegiatan untuk meramaikan perayaan hari Bhayangkara ke 78, alasan dipilihnya nasi goreng sebagai menu utama untuk perlombaan karena nasi goreng salah satu masakan asli Indonesia yang cukup bervarian dan simple serta banyak orang menyukai.
    "Saya berharap dengan diadakannya kegiatan perlombaan semacam ini dapat menjaga kekompakan dan keseruan antar personel, terutama diusia Polri yang semakin matang ke 78 Tahun, ungkap Kapolres Soppeng.
     
    Adapun hasil lomba, yaitu untuk juara 1 AIPDA Handayani bersama AIPDA Syaharuddin dari Sat Samapta, juara 2 BRIGPOL Nunung  bersama BRIGPOL Jumey dari Sie Humas dan Juara 3 BRIGPOL Risna  bersama BRIPTU Putri dari Sat Reskrim Polres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +