-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Enrekang Melaksanakan Donor Darah

    Alam - Admin 2
    21/06/24, 21:58 WIB Last Updated 2024-06-21T15:11:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Enrekang melaksanakan kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan di Aula Wirapratama Polres Enrekang, Jum'at, (21/06/2024).

    Kegiatan donor darah dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Enrekang, Kepala Kejaksaan Negeri Enrekang, Kepala Rutan kelas II B Enrekang, PJU Polres Enrekang,  personel Polres Enrekang, Personel Kodim 1419 Enrekang, Bhayangkari Enrekang serta Media lokal Enrekang.

    Sebelum pengambilan darah, para calon pendonor di lakukan tensi serta diuji sampel darahnya untuk memastikan apakah memenuhi syarat atau tidak.

    Kapolres Enrekang menuturkan, hari ini telah melaksanakan donor darah dalam rangka hari Bhayangkara ke-78.

    "Donor darah ini dilakukan untuk menambah pasokan kebutuhan darah di instalasi kesehatan, Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi kesehatan masyarakat", ungkapnya.

    Pada kesempatan ini, ia juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pendonor yang hadir.

    "Terima kasih kepada para pendonor baik dari Personel Polres Enrekang dan polsek jajaran, Bhayangkari, TNI, Instansi terkait lainnya serta wartawan yang telah melakukan donor darah, Semoga Allah melimpahkan Rahmat dan Karunia-Nya kepada kita sekalian dalam setiap kegiatan", Ucap Kapolres.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +