-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Luwu Utara Gelar Latber dan Bakti Sosial

    Admin 10 - Awhy
    27/06/24, 08:13 WIB Last Updated 2024-06-27T03:02:55Z
    Wargata.com, Luwu  Utara -- Polres Luwu Utara akan mengadakan Latihan Bersama (Latber) dan Bakti Sosial (Baksos) pada tanggal 6 Juli 2024. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. Acara ini akan dimulai dan berakhir di Polres Luwu Utara.

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Husni, mengungkapkan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat kebersamaan di antara anggota kepolisian dan masyarakat, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari transformasi menuju Polri yang Presisi. "Kami berharap melalui kegiatan ini, hubungan antara Polri dan masyarakat semakin harmonis serta dapat memberikan manfaat bagi banyak pihak," ujarnya.

    Dengan biaya pendaftaran sebesar IDR 200.000, peserta akan mendapatkan baju dan makan siang. Selain itu, tersedia berbagai door prize menarik, termasuk 3 unit motor, 5 unit sepeda gunung, dan uang tunai sebesar 2 juta rupiah bagi 300 pendaftar pertama, serta berbagai hadiah hiburan lainnya.

    Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, peserta dapat menghubungi Ijal Pabeangi di nomor 0853-3156-0316 atau Musbar di nomor 0821-9634-6666. Pembayaran pendaftaran dapat dilakukan melalui Bank Syariah Indonesia dengan nomor rekening yang tercantum dalam poster acara.

    Kapolres Luwu Utara Akbp Muh Husni Ramli.S.Ik.,Mh.,M.Tr.Opsla, mengajak seluruh masyarakat untuk meramaikan dan turut serta dalam kegiatan ini. "Mari kita bersama-sama meramaikan acara ini dan menunjukkan semangat kebersamaan serta kepedulian sosial yang tinggi," ajak AKBP Muh Husni Ramli. 

    Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat kebersamaan antar komunitas dan masyarakat, sekaligus memperingati momen bersejarah bagi kepolisian Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk ikut serta dalam ajang seru ini. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +