-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tim Voli Bhayangkari Polres Luwu Utara Melaju Babak 8 Besar Setelah Tumbangkan Bhayangkari Polres Gowa

    Admin 10 - Awhy
    27/06/24, 08:53 WIB Last Updated 2024-06-27T03:04:38Z
    Wargata.com, Makassar -- Tim Bola Voli Bhayangkari Cabang Luwu Utara berhasil lolos masuk ke babak 8 besar usai menumbangkan tim Bola Voli Bhayangkari cabang Bulukumba dan Bhayangkari Cabang Gowa, Rabu (26/6/2024) pada Turnamen Bola Voli dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72 tahun yang digelar di GOR Universitas Hasanuddin Makassar, masing-masing kemenangan dengan skor 2-0. 

    Dibuka langsung Ketua Bhayangkari daerah Sulawesi Selatan, Ny Dewy Andi Rian, perlombaan yang diikuti 28 tim dari seluruh cabang bhayangkari se sulsel ini berlangsung selama dua hari mulai Rabu 26 sampai 27 juni 2024. 
    "Terima kasih dukungan dan semangatnya untuk Lutra, masih ada pertandingan selanjutnya dan semoga Bhayangkari Luwu Utara bisa memberikan penampilan terbaiknya di babak 8 besar." Ujar Ketua Bhayangkari cabang Luwu Utara Ny Wati Husni sesaat setelah pertandingan di babak penyisihan berlangsung. 

    Di babak 8 besar, tim bola voli Bhayangkari cabang Luwu Utara akan berhadapan dengan Bhayangkari cabang Pimstaf Polda Sulsel yang disaksikan secara langsung Ketua Bhayangkari dan seluruh bhayangkari PJU Polda Sulsel. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +