-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Sebanyak 256 Peserta Ikuti Open Turnamen Domino Polres Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    22/06/24, 12:15 WIB Last Updated 2024-06-22T14:22:35Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Sebanyak 256 peserta, meriahkan open turnamen Domino Polres Luwu Utara dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 78 tahun 2024.

    Kegiatan Open Turnamen Domimo dilaksanakan di Aula besar Sarja Arya Racana Polres Luwu Utara, Pada Sabtu 22 Juni 2024, Pukul. 09.00 WITA.

    Open Turnamen Domino Polres Luwu Utara, ini di buka untuk umum dan di ikuti oleh personel Polres jajaran, TNI, Brimob, Pejabat Pemkab LuwuUtara, Jurnalis, dan masyarakat pada khususnya.

    Open Turnamen Domino Dihadiri oleh, Wakapolres Polres Luwu Utara AKBP. M. Rifai dan disaksikan sejumlah Panitia  dan Opecial serta peserta yang hadir dalam pertandingan.

    Ketua Panitia Open Turnamen Domino, AKP Junaidi. SH Mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

    Ia berharap bahwa Open Turnamen Domino Polres Luwu Utara ini menjadi ajang silaturrahim antara Polres Luwu Utara, TNI, Dan Masyaraka, Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar."Kata Kapolsek Masamba AKP Junaidi.

    Selain itu, ia menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir mengikuti pertandingan ini agar mematuhi dan taat pada aturan yang ditetapkan oleh panitia."jelasnya.

    “Mari bermain dengan menjunjung sportifitas serta mematuhi aturan yang telah ditentukan oleh panitia pertandingan,”terang Junaidi.

    Ditempat terpisah Kapolres Luwu Utara AKBP M. Husni Ramli, mengatakan Opennm Turnamen Domino ini sebagai ajang silaturahmi serta mempererat hubungan sinergitas antara semua peserta yang hadir.

    Baik sesama personel Polri, TNI, Wartawan serta Pemkab jajaran dan masyarakat pada umumnya."ucapnya.

    “Semoga terjalin kerjasama yang lebih harmonis, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di jajaran Polres khususnya Kabupaten Luwu Utara.”katanya.

    Sekedar untuk diketahui, puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-78. ini jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +