-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pantau Situasi Kamtibmas, Polsek Enrekang Patroli di Obyek Vital

    Alam - Admin 2
    11/06/24, 19:16 WIB Last Updated 2024-06-11T12:22:25Z
    Wargata.com, Sulsel - Menjadi tugas pokok Polri dalam menciptakan suasana keamanan dan ketertiban di masyarakat untuk memberikan rasa nyaman, tentram kepada masyarakat, Polri rutin melaksanakan kegiatan Patroli Kamtibmas.

    Polsek Enrekang selaku pelaksana tugas Polri di tingkat kecamatan rutin melaksanakan kegiatan Patroli Blue light dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif dan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Enrekang.

    Regu jaga, AIPDA Irwanto, kali ini memimpin personel Polsek Enrekang untuk melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Enrekang, Senin, (10/06/2024).

    Obyek vital di wilayah hukum Polsek Enrekang menjadi sasaran utama, yang mana personel Polsek Enrekang berpatroli sekaligus memberikan himbauan kepada unit pengamanan di obyek vital tersebut.

    "Selain berpatroli, kami juga memberikan himbauan kepada para Satpam di masing-masing obyek vital agar tetap berkoordinasi kepada pihak Kepolisian apabila ditemukan hal-hal yang dinggap rawan ataupun mencurigakan", ungkap AIPDA Irwanto.

    Sementara itu, Kapolsek Enrekang, AKP Lukman, S.H., mengingatkan kepada personel Polsek Enrekang agar senantiasa rutin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan Patroli.

    "Hal ini menjadi agenda rutin kami selaku personel Polri Polsek Enrekang dalam menciptakan situasi kamtibmas kondusif melalui kegiatan Patroli Blue Light", ujar Kapolsek Enrekang.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +