-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Alla Hadiri Perpisahan dan Pelepasan Peserta Didik Kelas IX MTs Muhammadiyah Kalosi

    Alam - Admin 2
    11/06/24, 19:37 WIB Last Updated 2024-06-11T12:39:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla, AIPTU Wahyudi, S.H., mewakil Kapolsek Alla AKP Yohanis Mundu, S.H., menghadiri undangan kegiatan Pelepasan Peserta Didik Kelas IX MTs. Muhammadiyah Kalosi Tahun Pelajaran 2023 / 2024, Senin, (10/06/2024) Pukul 08.00 WITA. Acara perpisahan ini dengan tema “Ukir Masa Depan Dengan Prestasi Serta Akhlak Mulia.

    Dalam sambutannya, AIPTU Wahyudi, S.H., mengapresiasi usaha dan prestasi para siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan mereka di MTs Muhammadiyah Kalosi.

    AIPTU Wahyudi, S.H., juga mengingatkan pentingnya menjaga nama baik almamater serta menerapkan ilmu yang telah diperoleh selama masa studi.

    “Saya mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang telah menyelesaikan pendidikan di MTs Muhammadiyah Kalosi, Semoga kalian dapat menjaga nama baik almamater dan menerapkan ilmu yang telah diperoleh, sehingga dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan menjadi generasi yang berguna bagi bangsa dan negara”, Ucap Aiptu Wahyudi

    Selain itu, momen ini juga menjadi ajang bagi para siswa dan guru untuk saling berbagi kenangan dan pesan sebelum melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, ungkap Personel Polsek Alla.

    Iapun berharap agar para siswa tetap semangat dalam mengejar cita-cita dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai yang telah diajarkan di sekolah serta menekankan pentingnya peran keluarga dan lingkungan dalam mendukung perkembangan pendidikan anak-anak, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +