-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sukseskan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Luwu Utara Gelar Doa Bersama

    Admin 10 - Awhy
    29/06/24, 13:04 WIB Last Updated 2024-06-29T06:35:26Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Luwu Utara menggelar acara Doa Bersama Lintas Agama yang berlangsung pada Jumat, 28 Juni 2024, pukul 20:00 WITA. Acara ini diadakan secara virtual melalui Zoom Meeting dan bertempat di Aula Sarja Arya Racana, Polres Luwu Utara. 

    Wakapolres AKBP Muh. Rifai, S.Pd menyampaikan harapannya agar melalui doa bersama ini, tugas-tugas kepolisian di Polres Luwu Utara dapat berjalan lancar dan aman. "Kegiatan ini bertujuan untuk memanjatkan doa bersama agar institusi Polri, khususnya di Polres Luwu Utara, dapat menjalankan tugas dengan baik di usia yang ke-78 ini," kata AKBP Muh. Rifai. 

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Muh. Husni Ramli, juga mengapresiasi partisipasi berbagai pihak dalam acara ini. "Doa bersama lintas agama ini adalah wujud nyata kerukunan dan solidaritas di antara kita. Kami berharap, dengan adanya doa dan dukungan dari semua pihak, Polres Luwu Utara dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik, menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujar AKBP Muh. Husni Ramli.

    Acara ini dihadiri oleh pejabat utama Polres Luwu Utara, perwira, para Kapolsek jajaran Polres Luwu Utara, dan personel Polres Luwu Utara. Hadir pula tokoh lintas agama, antara lain Ustadz Pasyad Mukhlis Jananto, S.Ag dari MUI Kab. Luwu Utara; Ketut Nuyasa, Ketua PHDI Luwu Utara; dan Pendeta Wimvried Paembonan Salewa, M.Th dari Gereja Ebenhezer Masamba.

    Doa bersama ini dilakukan sebagai bentuk syukur dan harapan agar tugas-tugas Polri ke depan dapat berjalan dengan lancar, khususnya dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Kami menyadari masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki. Dengan doa bersama lintas agama ini, kami berharap Polres Luwu Utara dapat lebih baik dalam melayani masyarakat dan menghadapi tantangan ke depan," tambah AKBP Muh. Rifai. 

    Acara ini juga menunjukkan komitmen Polres Luwu Utara dalam menjaga kerukunan antarumat beragama dan meningkatkan rasa kebersamaan di tengah masyarakat, khususnya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +