-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Semarak HUT Bhayangkara ke-78, Polres Enrekang Olahraga Bersama Dengan TNI

    Alam - Admin 2
    29/06/24, 12:40 WIB Last Updated 2024-06-29T05:41:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Sinergitas TNI-POLRI dalam rangka menyemarakkan hari Bhayangkara ke-78, Polres Enrekang menggelar olahraga senam bersama di lapangan Mapolres Enrekang, Jum'at, (28/06/2024).

    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Enrekang, KOMPOL Sulkarnain, SKM, M.Adm, SDA di hadiri oleh PJU Polres Enrekang dan Kodim 1419 Enrekang, Personel Polres Enrekang san Kodim 1419 Enrekang, Bhayangkari Serta ibu-ibu Persit.

    "Olahraga bersama ini merupakan wujud Sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Enrekang. Selain itu, kegiatan ini juga untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024", ujar Wakapolres Enrekang.

    Dijelaskan Wakapolres Enrekang, bahwa olahraga bersama TNI-Polri, merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan jajaran Polres Enrekang untuk menyambut Hari Bhayangkara ke 78.

    “Berbagai kegiatan sudah kami laksanakan seperti baksos, bansos dan lain lain, Bhayangkari juga turut memeriahkan rangkaian kegiatan ini”, Ucapnya.

    Adapun rangkaian kegiatan tersebut di antaranya, Donor Darah dan Sunatan Masal, gotong royong dan bakti sosial. Olahraga bersama TNI-Polri, kegiatan anjangsana, ziarah dan tabur bunga di Taman Makan Pahlawan. Pada 1 Juli menggelar Upacara Peringatan di Mako Polres Enrekang.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +