-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wakapolres Luwu Utara Terima Kunjungan Tim Birorena Polda Sulsel

    Admin 10 - Awhy
    04/06/24, 13:12 WIB Last Updated 2024-06-04T08:54:02Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Luwu Utara, AKBP Muh Rifai, menerima kunjungan dari Tim Birorena Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam rangka sosialisasi hasil penelitian rancangan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Satuan Kerja (Satker) Pagu Indikatif Tahun Anggaran (TA) 2025. 

    Kegiatan ini berlangsung di Aula Sarja Arya Racana Polres Luwu Utara, Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 57, Masamba. Selasa 4 Juni 2024.

    Ketua tim Birorena, AKBP Mohammad Fithrah Saleh, S.I.K., didampingi oleh AKP Mustari dan tiga personel operator Renprogar Polda Sulsel, hadir untuk menyampaikan hasil penelitian dan pembahasan terkait RKA Satker Pagu Indikatif TA 2025.

    Acara ini dihadiri oleh perwakilan urusan administrasi dan perencanaan (Urmin/Urmintu) dari setiap satuan fungsi (Satfung) Polres Luwu Utara, serta Kepala Seksi Umum (Kasium) jajaran Polres Luwu Utara.

    Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan penjelasan mengenai rancangan RKA Satker Pagu Indikatif yang telah disusun, sehingga diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi penggunaan anggaran di setiap satuan fungsi dalam lingkungan Polres Luwu Utara.

    Dalam sambutannya, Wakapolres Luwu Utara, AKBP Muh Rifai, mengapresiasi kunjungan Tim Birorena Polda Sulsel dan menekankan pentingnya koordinasi serta sinergi antar satuan kerja untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
    "Kami sangat menghargai kunjungan ini, karena sosialisasi dan pemahaman yang baik mengenai RKA Satker sangat penting untuk memastikan penggunaan anggaran yang tepat dan terarah. Kami berharap semua peserta dapat mengambil manfaat maksimal dari kegiatan ini," ujar AKBP Muh Rifai.

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Muh Husni Ramli, S.I.K., M.H., yang saat ini sedang bertugas di luar kota, baru saja menerima penghargaan terkait inovasi dalam penggunaan anggaran tahun 2023. Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan dalam mengelola anggaran yang transparan dan efektif.

    Sehingga mampu memberikan kontribusi positif bagi kinerja Polres Luwu Utara. "Penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran untuk terus berinovasi dan mengoptimalkan penggunaan anggaran demi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," ujar AKBP Muh Husni Ramli dalam pesan singkatnya.

    Tim Birorena Polda Sulsel, melalui ketua timnya, AKBP Mohammad Fithrah Saleh, menyampaikan bahwa penelitian dan penyusunan RKA Satker ini telah dilakukan dengan mempertimbangkan berbagai aspek dan kebutuhan operasional di lapangan. Oleh karena itu, diharapkan seluruh satuan kerja dapat memahami dan mengimplementasikan rencana tersebut dengan baik.

    Acara sosialisasi ini berlangsung dengan interaktif, di mana para peserta berkesempatan untuk berdiskusi dan mengajukan pertanyaan terkait dengan materi yang disampaikan. Hal ini diharapkan dapat membantu mengatasi kendala-kendala yang mungkin timbul dalam pelaksanaan RKA Satker di masa mendatang.

    Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polda Sulsel untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran, serta memastikan bahwa setiap satuan kerja dapat beroperasi secara optimal dan efisien dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +