-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolres Luwu Harapkan Ada Peningkatan Kualitas Kinerja

    Alam - Admin 2
    03/07/24, 13:14 WIB Last Updated 2024-07-03T06:17:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Luwu menggelar upacara korps raport atau kenaikan pangkat kepada 17 personil brigadir bertempat di halaman Polres Luwu, Selasa, (2/7/2024).

    Kenaikan pangkat tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel Nomor : ST / 522 / VI / KEP. / 2024, tanggal 26 Juni 2024 tentang Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Personil Polda Sulsel Terhitung Mulai Tanggal 1 Juli 2024.

    Diketahui dalam upacara korps raport 17 personil brigadir ini, sebanyak 12 personil yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Aipda ke Aiptu, 2 Personil  dari Brigpol ke Bripka, 1 Personil dari Briptu ke Brigpol, serta 2 Personil dari Bripda ke Briptu.

    Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. selaku inspektur upacara, dalam amanatnya mengatakan bahwa setiap personil yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi harus menyadari bahwa hal ini merupakan anugrah dari Yang Maha Kuasa dan suatu bentuk penghargaan yang diberikan oleh negara dan institusi Polri dalam menunjang karir setiap personil dan tentunya hal ini diperoleh berkat prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah persembahkan selama pelaksanaan tugas.

    “Melalui upacara kenaikan pangkat ini juga, hendaknya dijadikan motivasi bagi seluruh personil Polres Luwu untuk senantiasa berpacu dan berkompetisi meningkatkan disiplin, kualitas dan prestasi kinerja.” Ucap AKBP Arisandi

    Arisandi menambahkan di momen upacara korps raport kenaikan pangkat ini bahwa tahapan Pilkada serentak tahun 2024 telah berlangsung, agar setiap personil menjunjung sikap netralitas dan tidak boleh terlibat dalam kegiatan politik praktis.

    “Dan kepada para istri atau Bhayangkari, saya harapkan agar selalu mendampingi dan memotivasi suami masing-masing dalam meningkatkn kinerja pelaksanaan tugas sehari-hari serta menjaga nama baik Bhayangkari dan Institusi Kepolisian agar semakin baik kedepannya dan dapat dipercaya oleh masyarakat.” Tutup Arisandi.

    Upacara korps raport kenaikan pangkat ini dihadiri oleh Wakapolres Luwu Kompol La Makkanenneng, S.E., para Pejabat Utama Polres Luwu, para Pengurus Bhayangkari Cabang Luwu serta diikuti oleh para personil dari gabungan staf Polres dan Polsek jajaran Polres Luwu.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +