-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kekompakan TNI Polri dan Masyarakat Olahraga Bersama dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73

    Alam - Admin 2
    21/06/19, 13:22 WIB Last Updated 2021-10-21T11:36:14Z
    Wargata.com, Slsel,- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 tahun 2019 Polres Enrekang gelar kegiatan olahraga bersama TNI POLRI dan masyarakat, bertempat di halaman lapangan Abu Bakar Lambogo.Kegiatan tersebut diikuti oleh personil Polres Enrekang dan personil Kodim 1419/ Enrekang serta masyarakat Kabupaten Enrekang, Jumat (21/6/19).

    Kegiatan olahraga diawali dengan jalan santai dengan route start Lapangan Batili – lewat depan Rujab Bupati – Bambu Runcing - Patung Sapi – Finish Lapangan Abu Bakar Lambogo dan dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi menolak kerusuhan dan kekerasanan

    kemudian dilaksanakansenam bersama dan pembagian doorprice kepada yang goyangan heboh serta di lanjutkan dengan donor darah.

    Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK, mengatakan kegiatan yang sedang berlangsung ini adalah dalam rangka rangkaian memeriahkan HUT-73 tahun 2019 yang diperingati pada tanggal 1 Juli.

    “Selain memeriahkan hari Bhayangkara, juga ditujukan untuk meningkatkan jalinan silaturahim dan sinergitas TNI-Polri guna menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif khususnya diwilayah hukum Polres Enrekang,” katanya.

    Kapolres juga berharap, lewat sejumlah agenda dan rutinitas hariannya, keharmonisan antar TNI-Polri ini harus tetap terus dijaga. “Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI-Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat,” ujarnya.

    Sementara itu Dandim 1419/ Enrekang Letkol Inf. Aries Dwiyanto mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019. “Selamat ulang tahun kepada Polri semoga dengan bertambahnya usia Polri ini, kedepanya Polri dapat lebih dicintai masyarakat dan kita semua berharap semoga kedepanya TNI – Polri semakin solid dan labih bersinergis lagi dalam menjalankan tugas dalam mengamankan agenda kamtibmas di wilayah Enrekang,” ujar beliau.

    (AML/SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +