-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hut Bhayangkara ke 73, Polres Enrekang Gelar Bakti Kesehatan

    Alam - Admin 2
    21/06/19, 13:11 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel,- Polres Enrekang menggelar Bhakti kesehatan dalam rangka Hut Bhayangkara yang ke 73 yang diadakan oleh Dokpol Polres Enrekang

    Kegiatan Bakti kesehatan dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cab. Enrekang, Kabag Sumda Polres Enrekang, Kasat Sabhara Polres Enrekang, Kasi Propam Polres Enrekang, Paur Log, Paur Kesehatan Polres Enrekang serta Ibu-ibu Bhayngkari Cab. Enrekang.

    Kapolres Enrekang Mengatakan, Giat Bakti Kesehatan merupakan rangkaian Giat Hut Bhayangkara yang ke 73 dengan sasaran Purnawirawan Polri

    Sebanyak tiga orang Purnawirawan Polri yang di kunjungi yakni Peltu Purn. Jamaluddin Jalan  Jend.  Ahmad Yani kec.  Enrekang Kab.  Enrekang, Peltu Purn.  Suparman jl.  Masjid jami no.  21 enrekang Kab.  Enrekang dan Peltu Purn.  H.  hasim di kabere kec.  Cendana kab.  Enrekang.

    Kapolres Enrekang berharap kegiatan ini dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara anggota Polri yang masih aktif dengan anggota Polri yang sudah pensiun dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya.

    Selain Bersilaturahmi dengan Purnawirawan Polri, Paur Kesehatan Polres Enrekang Juga memeriksa Kesehatan para Purnawirawan Polri. 

    (AML/SM) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +