-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Empat Pelajar Diamankan Reskrim Polsek Masamba

    Alam - Admin 2
    27/07/19, 18:10 WIB Last Updated 2021-10-21T14:59:13Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Empat pelajar diamankan oleh unit Reskrim polsek Masamba Polres Luwu Utara, Karena melakukan perkelahian pada malam jumat di jalan lingkar desa kamiri kelurahan kappuna kecamatan Masamba.

    Kempat pelajar yang diamankan, dengan inisial SU (16), WA (16), Muh. ZA (14) Dan DE (15). adalah Siswa SMA 1 masamba Kabupaten Luwu Utara, Sulsel.

    Kapolsek Masamba AKP H. Jufri T SH mengatakan bahwa keempat pelajar tersebut berteman dan satu kelas di SMA 1 Masamba, Cuman akibat karena salam paham sehingga mereka saling pukul. "Katanya.

    Awalnya keduanya saling janjian untuk Duel dan bertemu dijalan lingkar pada pukul 22.00 Wita, antara SU dan WA, WA membawa temannya yakni ZA dan DE.

    Akhirnya perkelahian antara SU dengan WA tidak imbang, sehingga SU mengalami luka lebam pada bagian mata sebelah kiri, dan korban SU melaporkan kejadian ini kepolsek Masamba."Kata AKP H. Jufri kepada Awak media Sabtu (27/7/2019)

    Kasus ini sudah dilakukan mediasi antara pelaku dan korban, keempat pelajar diminta untuk menghadirkan orang tuanya dan dibuatkan surat pernyataan damai di poksek Masamba. (Drs / SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +