-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Makorem 071/Wijayakusuma di Wasrik Tim Itdam IV/Diponegoro

    Alam - Admin 2
    16/07/19, 16:38 WIB Last Updated 2021-10-21T15:58:43Z
    Wargata.com, Banyumas - Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro dipimpin Irdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Legowo, WR.Jatmiko, S.I.P., lakukan kegiatan Wasrik Current Audit pengawasan dan pemeriksaan managemen fungsi kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan sistem pengawasan satuan fungsional. Selasa (16/7/2019).

    Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han.,  menyampaikan, kegiatan wasrik pada hakekatnya merupakan aplikasi dari salah satu proses managemen, dimana tim wasrik ini menjadi pelaksana fungsi kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan sistem pengawasan oleh satuan fungsional. Selasa (16/7/2019) di Aula Jenderal Soedirman Makorem 071/Wijayakusuma Sokaraja, Banyumas. 

    "Tujuannya adalah, untuk mengoptimalkan program kerja dan anggaran agar berjalan sesuai fungsi dan sasaran. Selain itu, sebagai upaya preventif agar mekanisme kerja organisasi dapat terhindar dari kesalahan-kesalahan serta penyalahgunaan anggaran", terangnya. 

    "Berikan data dan jawaban dengan benar serta obyektif, sehingga akan memperlancar jalannya pemeriksaan. Perhatikan dengan baik, saran dan pendapat yang diberikan oleh tim wasrik", pinta Danrem kepada para pejabat Makorem yang berkompeten dibidang progja dan anggaran baik staf maupun satuan. 

    Sementara itu, Irdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Legowo, WR.Jatmiko, S.I.P., menyampaikan  bahwa tim Wasrik ini akan melihat dan memeriksa tentang pelaksanaan tugas dan fungsi yang berkaitan dengan pembinaan potensi matra darat, penataan potensi kekuatan, sarana dan strategi wilayah pertahanan yang nantinya dilaporkan kepada pimpinan atau komando atas.

    Sehingga diharapkan tertib administrasi baik yang menyangkut keuangan, materiil, penyelenggaraan program kegiatan sesuai program kerja satuan serta penyempurnaan bentuk pelaporan agar ditingkatkan sesuai prosedur dan aturan yang berlaku.

    (DD/SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +