-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Menyambut HUT ke - 74 Kemerdekaan RI, Pemerintah Desa Atue Menyelenggarakan Giat Jalan Sehat

    Alam - Admin 2
    28/07/19, 16:46 WIB Last Updated 2021-10-21T16:30:20Z
    Wargata.com, Luwu Timur - Dalam Rangka Menyambut HUT Republik Indonesia yang Ke - 74, Pemerintah Desa Atue Kec. Malili Kab. Luwu Timur, yang bekerja sama dengan karang taruna, BPD, dan Masyarakat yang ikut membantu proses kegiatan ini, sehingga dapat terselenggara degan baik.

    Kegiatan jalan santai tersebut, terbuka khususnya untuk Warga Desa Atue baik kalangan oang tua, dewasa, maupun anak-anak yang meramaikan kegiatan ini. selain itu, panitia menyiapkan makanan bagi para peserta jalan sehat serta menyiapkan ratusan kupon undian bagi peserta yang beruntung mendapatkan hadiah

    Warga Desa atue yang mengikuti Jalan sehat mencapai kurang lebih 600 peserta dan dimulai star dari Jalan Rambutan, Jalan Mangga, Jalan Durian, Jalan Kelapa,  Jalan Semangka, dan finis di lapangan voli Desa Atue, Minggu 28 Juli 2019.

    "Barusan ada kegiatan seperti ini yang dilakukan desa kami dan para warga tampak antusias, sorak-sorak serta gemuruh kegembiraan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74, apalagi dengan beraneka ragam kegiatan dilakukan desa atue. (Ujar beberapa tokoh masyarakat di Desa Atue).

    Kepala Desa Atue, Abdul Hamid. R.Bsc mengatakan bahwa jalan sehat merupakan tempat berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif dlm membangun komunikasi, kebersamaan, dan kekompakan. Ujarnya saat ditemui Kabiro Wargata.com.

    Tak Hanya itu, Kepala Desa Atue"Abdul Hamid.R Bs.c tak lupa juga menyampaikan kepada masyarakatnya agar tetap bersatu dalam Pilkada Lutim 2020 mendatang dengan harapan HUSLER-IBAS bisa maju bersatu serta berpasangan kembali dan Ia juga menabahkan kepada masyarakat desa atue bahwa kepemimpinannya sebagai kepala desa Atue berakhir pada tahun 2021, Semoga kami diberi kesehatan dan umur panjang

    Lanjut Abdul Hamid, begitu juga saat pilkades nantinya di Desa Atue dan harapan kami kedepan bisa terlaksana degan baik, mari berjuang dan bersatu membagun desa Atue terkemuka. (Ujar Kades Atue).

    Penulis : Andi Triska Magadhir
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +