-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Diduga Kades Peresak Tidak Transparan Gunakan Dana Desa

    Alam - Admin 2
    21/08/19, 22:22 WIB Last Updated 2021-10-21T16:08:19Z
    Wargata.com, Lombok tengah - Kepala desa Peresak di duga tidak transparan dalam mengelola anggaran dana desa karna tidak ada papan informasi mengenai anggaran desa yang sudah terpakai maupun yang belum terpakai 

    Dari hasil Komfirmasi awak media melalui WhatsApp,  Kepala desa (Sahirudin) menyampaikan bahwa papan informasi sudah ada akan tetapi sudah rusak dan belum di pasang kembali. Menurutnya,) (21/8) 

    Berbeda halnya sekdes, Andri saat di temui dikantor desa tersebut, iya Mengaku terustran pada media Wargata.com bahwa terkait Papan informasi belum terpasang dikarenakan spanduknya belum jadi dan komputer kantor rusak. Menurutnya,(21/8) 

    Tak hanya itu, bahkan bangunan didesa Peresak cuma beberapa yang terlaksana padahal dana desa yang begitu besar yang di gelontorkan oleh pemerintah pusat, lalu kemana dana desa tersebut? 

    Dalam hal tersebut, kades juga membela diri tentang papan informasi yang sudah terpasang di depan kantor desa peresak padahal tidak terpasang. 

    Hal tersebut sangat disayangkan dengan tindakan yang dilakukan Kepala desa Peresak dan begitu juga saat didatangi oleh media ini, yang mana", Kades seakan tidak ingin menemui awak media, Rabu 21 Agustus 2019. 

    Laporan : Syukron
    Penulis   : Hadi
    Editor      : SM
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +