-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Luar Biasa...! Tim Barier Polda Sulbar Sabet Juara II Pada Turnamen Futsal CUP 2019

    Alam - Admin 2
    21/08/19, 07:09 WIB Last Updated 2021-10-21T12:26:36Z
    Wargata.com, Sulbar - 30 (Tiga Puluh) peserta tim futsal terbaik yang berlaga pada ajang futsal garda muda hasbi wahid futsal CUP 2019 yang berlangsung sejak 18 Agustus s/d 20 agustus akhirnya mencatatkan tim-tim bermutu.

    Pada partai final yang berlangsung hari ini, Selasa (20/8/19) sore yang mempertemukan Tim Barier FC VS Tunas Junior mendapat apresiasi dari berbagai pihak karena permainan berkelas yang diperlihatkan dan sangat menghibur para penonton.

    Pertandingan yang berlangsung begitu sengit dan menegangkan ini serta ada adu skill akhirnya dimenangkan oleh Tim Tunas Junior dan tim Barier harus mengakui keunggulan lawannya.

    Keseruan pertandingan ini juga diwarnai sorakan dan dukungan masing-masing pendukung yang seakan membuat gedung futsal Galaxy Mamuju menggemuh.

    Perjuangan Tim Barier menjadi tim kedua terbaik pada turnamen futsal ini tidak diraih dengan mudah, butuh perjuangan yang berat untuk menumbangkan lawan-lawan yang dihadapinya.

    Capaian yang dipersembahkan ini sudah sangat luar biasa, bahkan mengalahkan rekor Polres Mamuju yang terakhir mencatatkan timnya sebagai terbaik ke tiga pada turnamen futsal sebelumnya.
    Tak hanya itu, salah satu pemain Tim Barier atas nama Bripda Adrian juga menjadi Top Scor dengan 5 bola selama pertandingan di 16 besar, betul-betul capaian yang membanggakan untuk tim futsal kedepan.

    Bripda Abrianto angkatan 41 (Loyalitas) Polri yang memimpin Tim ini mengungkapkan kebanggaannya saat di konfirmasi oleh operator tribratanews.poldasulbar, "rekor ini bukan karena peran si A atau si B tapi kerjasama yang solid sehingga bisa sampai ke partai final." Katanya.

    Disamping itu, ia juga berharap prestasi ini tak berhenti sampai disini saja, namun kedepan bisa bersaing lebih baik dan menjadi yang terbaik.

    Sementara itu, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan Polisi itu pada dasarnya tidak ada larangannya untuk berprestasi di bidang olahraga bahkan pimpinan Polri memberikan dukungan selama tidak mengganggu tugas pokoknya.

    Disamping itu, pihaknya juga mengucapkan selamat atas pembuktinnya sebagai juara terbaik kedua pada ajang futsal ini, semoga kedepan bisa lebih baik lagi, tuturnya.

    (MSR / SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +