-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    "Mana Semangatmu", Peserta TK RA UMDI AL IHSAN Menarik Perhatian Warga di Kota Parepare

    Alam - Admin 2
    09/08/19, 13:29 WIB Last Updated 2020-06-04T19:19:21Z
    Wargata.com, ParePare - Semarak Agustusan ditunjukkan oleh Puluhan peserta yang ikut dalam karnaval yang digelar di Kota Parepare, dan mengenakan busana dari berbagai daerah dan kostum modifikasi, mereka memadati Sekitaran Lapangan Andi Makkasau tepatnya Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun. Kamis (8/8/19)

    Mereka berasal dari sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-Kanak (TK), se-Kota Parepare, dan salah satunya mengikuti hal tersebut yaitu, TK RA UMDI AL IHSAN yang terletak Jalan Jend. Sudirman No. 215 Kota Parepare. 

    Kehebohan dalam Festival Kemerdekaan 2019 Karnaval Budaya PAUD / TK yang terlihat dengan hadirnya berbagai bentuk atribut, jelasnya", ada siboca dari TK Ra Umdi Al Ihsan yang berpakaian TNI / Polri dan sempat menarik perhatian dengan berpegangan tangan layaknya pejuang dengan teriakan "mana semangatmu"

    Hal tersebut, Kepala Biro Lembaga Pengawasan Pelayanan Publik Nasional (LP3-N) Kota Parepare, (Sam) Apresiasi peserta yang Antusias hingga membuat karnaval terlihat semarak. ”Dengan acara ini, mereka bisa bebas berekspresi,” kata dia. Banyaknya warga yang menonton, membuat acara Agustusan tersebut bisa menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat.

    Sementara beberapa Media Online menyatakan, acara tahun ini lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. ”Kali ini memang agak berbeda, pasalnya mulai PAUD dan TK, semuanya ikut, dan sekitar 86 Peserta yang berpartisipasi khususnya pada hari Kamis 8 Agustus 2019” Tutupnya.

    (Tim Warga) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +