-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Kausar Rumkit Bhayangkara, Kapolda Sulbar Harapkan Masjid ini Jadi Berkah

    Alam - Admin 2
    09/08/19, 10:14 WIB Last Updated 2021-10-21T12:26:36Z
    Wargata.com, Sulbar – Menghadiri kegiatan peletakan batu pertama di rumah sakit Bhayangkara Hougeng Iman Santoso, Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar mengungkapkan berbagai harapannya salah satunya adalah kehadiri masjid ini kedepan diharapkan membawa berkah.

    Disampaikan Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura, bahwa Kapolda juga meminta agar masjid yang akan dibangun ini kedepannya dimakmurkan.

    “kita membangun masjid ini bersama-sama adalah suatu kebaikan yang amalnya tak akan terputus namun yang harus kita pahami adalah masjid itu harus dimakmurkan setiap saat sehingga lingkungan kita diberkahi,” tutur Kapolda.

    Lanjut dikatakan, ini adalah masjid ke 4 yang akan dibangun Polda Sulbar, tiga diantaranya adalah masjid di mako brimob, masjid di mapolda dan masjid di rujab bambu. Hal ini tentu ditujukan agar seluruh personil dimudahkan dalam menunaikan kewajibannya beribadah kepada Rabbi Jallah Waalah, sambungnya.

    Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini juga dihadiri oleh Danrem atau yang mewakili, para PJU Polda Sulbar, Danlanal, yang mewakili, kakanwil. Kapala Depak, para dokter spesialis, pimpinan Bank jajaran dan seluruh undangan lainnya.

    Sementara itu, Kabid Dokkes AKBP Drg. Zakir dalam sambutannya mengatakan selain pembangunan masjid dalam waktu dekat ini ruang ICU rumkit bhyangkara juga akan diresmikan serta akan dilakukan pencucian darah pertama di Mamuju.

    Ditempat yang sama, Kabid Humas Hj Mashura M.SH mengatakan Masjid rumkit bhayangkara ini diberi nama Al-Kautsar karena disekitar masjid terdapat banyak telaga, tuturnya.

    (MSR / SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +