-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Samsat Pinrang Terus Lakukan Inovasi, Ruangan Pelayanan dan Mushollah Terlihat Sempurna

    Alam - Admin 2
    23/08/19, 22:51 WIB Last Updated 2021-10-21T16:30:20Z
    Foto : Rusdi Yunus
    Wargata.com, Kekompakan Samsat Kabupaten Pinrang yang terus melakukan Inovasi Ruangan Pelayanan dan lainnya,  seperti halnya Mushollah serta di beri nama Al-Ikhlas yang sebelumnya tak mempunyai nama, Hal ini merupakan dari Ide kebersamaan Samsat Pinrang yang dipimpin oleh Kanit Regiden Iptu Rusdi Yunus. Ujarnya Sitti amina selaku pemilik jualan di kantin samsat. Jumat (23/8/)

    Selain itu, melalui Kanit Regiden Iptu Rusdi Yunus bahwa Kasat Lantas Pinrang AKP Religia Faradikta menyampaikan, dengan adanya Mushollah yang diberi nama Al-Ikhlas agar kiranya benar benar di fungsikan sebagai mana mestinya bahkan bila perlu dilakukan giat Yasinan setiap malam jumat, ucap Fara tak lama ini. 

    Dengan demikian hal itulah yang kami lakukan bersama di samsat Pinrang hingga terlaksana dan berjalan dengan baik. Ungkapnya Rusdi, Jumat 23/8/19.
    Foto : Pengunjung 
    Tak hanya itu, saat kunjungan awak media berlangsung ditempat tersebut, yang mana Saat tertangkap kamera terlihat jelas para pengunjung yang mengurus dokumen kendaraannya, nampak lebih nyaman dengan diberikannya pendingin ruangan ditambah kondisi didalam lebih bersih dan sambil menunggu penyelesaian proses dokumen di loket loket yang telah disediakan.

    Adapun pengunjung mengatakan pada media ini, bahwa apabila dalam pengurusan kami mengalami kendala maka petugas pelayanan Samsat Pinrang membantu sesuai dengan kapasitasnya, oleh karena itu Samsat tersebut tidak terlihat antrian panjang pemohon (WP) yang berdiri di depan loket untuk mengurus dokumen kendaraan. Ucap beberapa pengunjung yang tak ingin disebutkan namanya. Jumat 23/8/19.

    Selengkapnya Nonton Videonya


    (Tim Warga)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +