-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ketua BKM Melantik Pengurus Remaja Masjid Nurul Huda Periode 2019-2022

    Alam - Admin 2
    10/09/19, 09:40 WIB Last Updated 2021-10-21T15:46:39Z
    Wargata.com, Aceh - Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Nurul Huda Gampong Peunyerat Ust. Afrizal, S.Si melantik/ mengukuhkan  pengurus Remaja Masjid Nurul Huda yang berlangsung di halaman masjid Nurul Huda Gampong Peunyerat Senin Malam (09/09/19). 

    Acara  acara pelantikan berlangsung sangat sederhana dan meriah, dengan momen memperingati tahun baru islam 1441 H yang di isi ceramah oleh Tgk.Yusri Puteh tentang perjalanan hijrah Rasulullah dan seblumnya juga di lantunkan ayat-ayat Alquran oleh Qori juara provinsi Aceh yaitu Ust.Fauzan Umari Hasbi. 

    Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Nurul Huda, Ust. Afrizal, S.Si dalam kata sambutannya berharap kepada remaja masjid untuk selalu senantiasa memakmurkan masjid dengan membuat berbagai program dan perlombaan islami, agar menjadi salah satu cara untuk menarik minat pemuda dan remaja lainya untuk dekat dengan masjid.

    "Karena didalam Al-quran Allah swt berfirman yg mana maksud nya adalah Allah lebih mencintai pemuda yg taat dan terpaut hatinya dengan masjid. Muda-mudahan remaja Masjid Nurul Huda gampong Peunyerat ini di ridhai Allah swt", Jelas afrizal.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +