-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Lutra bersama Kasatlantas Luwu Utara beri Kejutan Koramil Masamba di Puncak HUT TNI ke-74

    Alam - Admin 2
    05/10/19, 21:12 WIB Last Updated 2021-10-21T16:30:20Z
    Wargata.com, Lutra - Peringatan Hari Ulang Tahun TNI yang ke-74 dirayakan secara meriah di seluruh pelosok negeri begitu juga di Kabupaten Luwu Utara, Sulsel dan HUT TNI pun tidak hanya dirayakan oleh prajurit TNI akan tetapi Polres Luwu Utara turut merayakan Sabtu (5/10/19). 

    Polres Luwu Utara yang merancang perayaan kecil-kecilan hari kelahiran TNI di Masamba sekitar pukul 13.40 wita yang bertempat di Koramil Masamba Jalan A. Patiware Kelurahan Bone Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS. Samola, S.IK., MH., yang membawa tumpeng ulang tahun dengan mengendarai becak dan didampingi oleh Kasatlantas Polres Luwu Utara AKP Mustari membuat pesta kejutan 

    "Kami ramai-ramai datang ke Koramil tersebut dalam rangka HUT TNI ke-74 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2019 dan kita memang sengaja membuat kejutan untuk saudara-saudara TNI yang berulang tahun," kata Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP Mustari, Sabtu (5/10/2019).

    Rombongan Polres Luwu Utara menambah kegembiraan para prajurit TNI di Markas Koramil yang sedang merayakan HUT TNI ke-74. Selain membawa tumpeng dan kue ulang tahun, para polisi lalu lintas juga membawa spanduk dan lainnya. 
    AKP Mustari menjelaskan kehadiran aparat kepolisian untuk merayakan peringatan hari jadi TNI merupakan bukti soliditas TNI-Polri. Ia berharap kekompakan dan kemesraan hari ini bisa terus berlanjut dan bahkan lebih baik lagi. Ujar Mustari pada Wargata.com. 

    Adapun yang hadir dalam giat tersebut yaitu, Waka Polres Luwu Utara Kompol H. Amir Majid, Kabag Ops Kompol Anhar, Kabag Ren Kompol Drs. Arsyad Kaonga, Danramil Masamba Kapten Inf. Czi Waskito, Danramil Sabbang Kapten Armed Y. Garay dan PJU Polres Luwu Utara. 

    Selain itu, juga hadir Kapolsek Jajaran Polres Luwu Utara, Wadanki Brimob Baebunta IPDA Sapri, SH., Personil Sat. Sabhara dan Polwan Polres Luwu Utara

    Tak hanya itu, Personil Masamba serta Ibu - Ibu Persit ranting Masamba juga hadir dalam Giat perayaan Dirgahayu TNI ke-74, dengan Tema "TNI Profesional Kebanggaan Rakyat".

    "Selamat ulang tahun TNI ke-74, semoga TNI semakin dicintai oleh rakyat," tutup Mustari. 


    Penulis : DAR
    Editor   : SM

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +