-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Bali terima Audiensi dari Rombongan Paskibraka Provinsi Sulawesi Utara

    Website
    19/10/19, 00:30 WIB Last Updated 2021-10-21T15:48:28Z
    Wargata.com, Bali - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose di damping Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol Yopie Indra Prasetya Sepang, S.I.K.,M.Si., Dir Binmas Polda Bali Kombes Pol Komang Suartana, S.H., S.I.K., dan Dir Tahti Polda Bali AKBP Reh Ngenana, S.H., M.Si. menyambut Rombongan Paskibraka Provinsi Sulawesi Utara berjumlah 64 orang terdiri dari 27 anggota Paskibraka T.A. 2019 didampingi oleh Ketua PPI Provinsi Bali, Sekretaris Dispora Provinsi Sulawesi Utara dan staf serta Purna Paskibraka Indonesia di Aula Mako Brimob Polda Bali. jumat (18/10/19).

    Ir. Ronny F.S. Siwi selaku Sekretaris Dispora Sulawesi Utara mengucapkan Tujuan kegiatan ini dalam rangka wawasan kebangsaan bagi para peserta, agar para peserta memahami bagaimana karakteristik budaya daerah Bali dan sama juga pertukaran budaya.

    Dalam pertemuan ini Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menyampaikan selamat datang dan menyampaikan apresiasinya atas program wawasan kebangsaan Sulawesi Utara. Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menyampaikan sebagai generasi muda haruslah belajar menjadi follower yang baik karena untuk menjadi pemimpin yang baik awalnya harus menjadi seorang follower yang baik.

    “Kapolda Bali juga menyampaikan pariwisata Bali menyumbang 50% devisa negara dengan jumlah wisatawan yang datang ke Bali 15-17 juta tiap tahunnya, angka tersebut jauh lebih tinggi dari jumlah wisatawan yang datang ke Sulawesi Utara yanga mencapai 100-400 ribu orang pertahunnya, sehingga melalui program wawasan kebangsaan ini peserta dapat meniru bagaimana pariwisata di Bali untuk diterapkan di Sulawesi Utara dan berperan aktif dalam mempromosikan pariwisata Sulawesi Utara”. ujar Kapolda Bali

    Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose juga mengundang beberapa penari dari Sulawesi Utara untuk hadir dalam acara malam akrab budaya yang akan diselenggarakan Polda Bali pada akhir bulan Oktober ini.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +