-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Bupati Luwu Timur Meletakkan Batu Pertama Wisata Desa Atue

    Alam - Admin 2
    05/11/19, 21:31 WIB Last Updated 2020-11-13T11:30:52Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka meningkatkan potensi dan menghasilkan pendapatan Desa yang nantinya bisa dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa Atue (BUMDES) tentu bisa menjadi aset besar buat Desa Atue.

    Pembangunan wisata air air kolam renang ini berukuran luas 25 x 50 m yang tidak jauh dari jalan poros provinsi kurang lebih cuma 1000 m jauhnya.

    "Mantap Kades Atue, lokasi permandian yang bagus, Semoga dapat terlaksana dengan baik dan cepat pembangunan nya agar nantinya saya bisa datang mandi disini." tuturnya Bupati Lutim pada Kades Atue. 

    Pada kesempatan ini, Bupati Luwu Timur Ir. H. Muh. Thorig Husler meletakkan batu pertama pembangunan Wisata air kolam renang di Desa Atue, Kec.Malili, Kab. Luwu Timur. Selasa (05/11/19) 
    Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD (Pak Sarkawi), Camat Malili, Kadis Pendidikan, Kadis Perpustakaan, Kasat Pol PP Pendamping Desa dan Kecamatan,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta beberapa camat dan anggota DPRD lainnya.

    Kades Atue Abdul Hamid.R menambahkan bahwa rencananya akan di buat 2 kolam, yaitu kolam anak anak dan kolam orang dewasa Serta bisa juga di gunakan nantinya sebagai tempat latihan berenang. Kata Abdul Hamid

    Selain itu, warga setempat yang di temui Media ini mengatakan Suatu Kesyukuran yang di rasakan oleh masyarakat Desa Atue yang mana", melalui tangan dan pemikiran Kades kami Abdul Hamid bekerja sama dengan Pemerintah Desa, BPD, Kepala Dusun, RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Masyarakat Atue sekarang Desa kami telah banyak perubahan serta peningkatan salah satunya pembangunan wisata air kolam renang ini.

    (Tutup Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +