-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    HUT Polairud ke-69, Kapolda NTB Ikut Serta Donor Darah

    Alam - Admin 2
    25/11/19, 16:19 WIB Last Updated 2021-10-21T16:08:19Z
    Wargata.com, NTB - Dalam rangka menyambut Hut Polairud ke-69 Tahun 2019, Direktorat Polairud Polda NTB mengadakan beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya adalah donor darah yang dilaksanakan bertempat Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB bekerja sama dengan PMI, Senin (25/11/2019).

    Pada kesempatan ini, Kapolda Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol Drs Nana Sudjana, AS., MM., ikut serta donor darah begitu juga Wakapolda, Brigjen Pol Drs. Tajuddin, MH.

    Tak hanya itu, para Pejabat Utama Polda Nusa Tenggara Barat, Irwasda Polda NTB, serta anggota polri perwakilan satker dalam lingkungan Polda NTB serta seluruh anggota Polairud

    Dari hasil donor darah, nantinya akan di salurkan ke Masyarakat yang membutuhkan melalui PMI cabang mataram

    Kapolda Nusa Tenggara Barat, Nana Sudjana mengatakan aksi donor darah ini di laksanakan sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Polairud yang ke-69 yang hari jadinya jatuh pada tanggal 1 Desember 2019 mendatang selain kegiatan donor darah juga akan di laksanakan sepeda gembira dan bakti sosial. Kata Kapolda NTB.
    Melalui Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Purnama, S.IK., bahwa Direktorat Polairud Polda NTB juga mendapatkan bantuan satu unit kapal patroli dari mabes polri yang akan di pakai untuk patroli di perairan NTB yang akan bekerjasama dengan angkatan laut , Syahbandar , beacukai dan Pelindo dalam rangka patroli bersama di perairan wilayah ntb , dengan adanya kapal pesiar yang sudah mulai berdatangan ke wilayah Nusa Tenggara Barat, maka di perlukan kerjasama dengan semua pihak yang khususnya di perairan yang di lewati kapal pesiar sehingga kapal dan para wisatawan aman dan terkendali. Kata Purnama pada Wargata.com.

    (Hadi / Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +