-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringatan HKGB ke-67, Kapolres Enrekang Ajak Bhayangkari Bijak Gunakan Medsos

    Alam - Admin 2
    06/11/19, 15:20 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhayagkari cabang Enrekang menggelar peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) ke-67 di gedung wirapratama Mapolres Enrekang.

    Acara yang di hadiri oleh Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK, ketua bhayangkari cabang Enrekang  Ny. Ida Ibrahim Aji, para kabag, Para Kasat, para ketua ranting bhayangkari jajaran bhayangkari cabang Enrekang dan para bhayangkari cabang Enrekang serta warakauri kabupaten Enrekang.

    Kegiatan ini dengan Tema “ Bhayangkari Mendukung Potensi Anggotanya Untuk Menjadi SDM Unggul Menuju Indonesia Maju”.

    Dalam kesempatan itu dilakukan prosesi pemotongan tumpeng sebagai puncak perayaan dari beberapa rangkaian peringatan HKGB Enrekang.

    Pada kesempatan itu, Ny. Ida Ibrahim Aji, menegaskan untuk terus mendukung tugas suami dalam hal ini personil Polres Enrekang dalam menjalankan tugas untuk mengabdi pada Negara Kesatuan Republik Indonesia

    ia juga menambahkan kepada ibu bhayangkari agar dalam bersosial media agar tetap bijak dalam bersosial media dan tidak menyebar hoax.

    Sementara itu Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK, selaku pembina Bhayangkari Cabang Enrekang juga mengucapkan selamat dirgahayu pada Para Bhayangkari ke-67.

    "Semoga ke depannya lebih semangat dalam mendukung tugas-tugas suami dan semoga keluarga Polres Enrekang tetap dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa," kata Ibrahim Aji, Rabu (6/11/2019).

    Ia pun mengajak, para Bhayangkari agar lebih dewasa dan bijak dalam penggunaan media sosial, serta mendukung suami dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

    "saya berserta keluarga mengucapkan permemohonan maaf kepada ibu-ibu bhayangkari jika selama kurang lebih 2 (dua) tahun setengah ada salah" Ucapnya

    Setelah pemberian sambutan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian cindera mata kepada para Warakawuri dan guru TK Kemala Bhayangkari Enrekang.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +