-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Terungkap 14 Tersangka Narkoba, Salah Satunya Menangis saat Dinasehati Kapolres Pelabuhan Makassar

    Alam - Admin 2
    21/11/19, 23:33 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim menggelar Press Conference yang bertempat di Aula Patria Tama, Jumat (22/11/19).

    Dalam Press Conference tersebut, Kapolres Pelabuhan menjelaskan, bahwa pihaknya berhasil mengungkap kasus Narkoba dengan 14 tersangka Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba yang berhasil ditangkap 

    Pengungkapan Kasus Narkotika itu, adalah hasil dari pengembangan kasus sebelumnya yang dilakukan sejak tanggal 1 hingga 22 November 2019.

    Adapun barang bukti (BB) yang berhasil diamankan yaitu, 7 paket shabu seberat kurang lebih 15 gram dan 1 paket tembakau gorilla seberat 2 Gram. Jelas Kadarislam. 
    Tak hanya merealise kasus Narkoba di hadapan para awak media, Kadarislam juga menasehati para tersangka agar tidak mengulangi perbuatannya.

    “Menggunakan Narkoba itu tidak ada untungnya, selain bisa menyebabkan penyakit juga akan menyusahkan keluarga” Nasehat Kadarislam. 

    Nasehat,pun menyentuh salah satu dari 14 tersangka, Junaedi mengaku terustran baru pertama kali terlibat penyalahgunaan serta peredaran Narkoba ini, dan menyesali perbuatannya. Kata Junaedi sambil diiringi dengan tangisan saat dinasehati Kadarislam.

    (Tim Warga)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +