-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Berikut Video Satlantas Luwu Utara saat Laksanakan Giat Simpatik dan Humanis OPS Lilin 2019

    Alam - Admin 2
    31/12/19, 12:14 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Lantas Polres Luwu utara yang bertugas di Pos PAM OPS Lilin 2019 Sabbang Kec. Sabbang Kab. Luwu Utara, melaksanakan giat Simpatik dan Humanis OPS Lilin 2019, Selasa (31/12)

    Pihak Satlantas Polres Luwu Utara, Iptu Gede Soma bersama Aiptu Made Sunaya dan Bripka Syarifuddin Ali mengatakan bahwa Pelaksanaan giat Simpati, Humanis testimoni, sejauh mana masyarakat mengetahui jalanan menuju Kec. Rongkong - Seko, sehingga dapat terhindar dari potensi kejadian Laka lantas,  yang mana dalam persiapan perjalanan menuju Kec. Rongkong dan Seko untuk memeriahkan Malam Tahun Baru 2020. Katanya.

    Pada kesempatan ini, Kasat Lantas Luwu Utara AKP Mustari, S.H., melalui Personilnya menjelaskan bahwa, "Kami juga tetap memberikan pesan moral, Tertib berlalulintas tetap berhati hati rawan longsor dan tikungan tajam serta Velume kendaraan yang cukup meningkat, tetap bersinergi bersama-sama memelihara Kamtibmas, dalam memeriahkan Malam Tahun baru 2020, ciptakan Luwu Utara yang sejuk dan aman". Jelasnya.

    Penulis : DAR
    Editor   : SM
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +