-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Kamsebtibcar Lantas dan Tingkatkan Kamtibmas, Polantas Luwu Utara Lakukan ini

    Alam - Admin 2
    17/12/19, 11:55 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Menjelang Perayaan Natal dan Tahun baru 2020, Unit Kamsel Sat Lantas Polres Luwu Utara Sosialisasi tertib berlalu lintas dan himbauan Kamtibmas, Selasa (17/19/19)

    Sosialisasi tersebut dilakukan bersama Puluhan Pelajar Luwu Utara bertempat di Gedung Pemuda Masamba

    Anggota Lantas Luwu Utara, Iptu Gede Soma bersama Aiptu Made Sunaya serta Rosela staf, mengatakan hal ini dilakukan agar turut mendukung terciptanya Kamseltibcar Lantas (keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas)

    Lanjut dikatakan agar tidak melakukan pelanggaran lalu lintas yang dapat berpotensi Laka lantas, karena kecelakaan bisa terjadi dimana saja, kapan saja dan pada siapa saja.

    Pada kesempatan ini AKP Mustari Selaku Kasat Lantas Luwu Utara melalui personilnya bahwa dalam rangka menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2020, Agar benar-benar meningkatkan Toleransi beragama, dan tidak melakukan kegiatan yang dapat memicu perpecahan. 

    Selain itu, AKP Mustari juga menegaskan perlu meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan Hindari Narkoba serta miras yang dapat merusak masa depan. Tegas Mustari

    Tak hanya itu, pihaknya menjelaskan bahwa mengingat memasuki Tahun Politik, diharap agar menggunakan medsos dengan bijak dan tidak melakukan ujaran kebencian apalagi menyebar berita HOAX pada Pilkada nantinya di Wilayah hukum Kabupaten Luwu Utara. "Mari kita ciptakan suasana damai dan sejuk". Jelasnya. 

    Penulis : DAR
    Editor   : SM
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +