-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dukung Kesuksesan Festival Maradika, Polda Sulbar Siap beri Pengamanan Ekstara

    Alam - Admin 2
    17/12/19, 12:57 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar - Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) dalam rangka mendukung kesuksesan Festival Maradika atau Kraton se-nusantara yang terpusat di Kabupaten Mamuju siap memberikan pengamanan ekstra.

    Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar,M.Si dalam hal ini jauh sebelumnya bahkan telah menginstruksikan seluruh personilnya untuk memastikan kegiatan festival dapat berjalan dengan sukses melalui koordinasi yang baik seluruh pihak terkait.

    Dari tujuh posko pengamanan yang telah dibentuk mulai dari kedatangan para tamu kerajaan hingga pemulangan telah dipersiapkan dengan matang, intinya jangan biarkan orang bingun mau kemanah tapi jadilah penunjuk arah yang aktif sehingga para tamu kerajaan maupun rombongannya merasa dilayani dengan baik selama di Mamuju.

    Meski kegiatan ini sebenarnya bukan gawaian Kapolda, namun pihaknya merasa harus bertanggung jawab penuh, “saatnya kita memberikan yang terbaik untuk Mamuju, kalau bukan kita siapa lagi,” tutur Kapolda.
    Peran Kapolda pada perayaan festival maradika bahkan diapresiasi langsung oleh Raja Mamuju Andi Maksun Dai.

    Menurutnya partisipasi Kapolda untuk kegiatan ini sudah lebih dari cukup bahkan beliau memberikan saran dan masukan yang sangat membangun sehingga menjadi perhatian kami di Kerajaan dan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan kegiatan ini lebih terorganisir, Kata Raja Mamuju.

    Kabid Humas AKBP Hj. Mashura juga menyebutkan Ratusan personil gabungan TNI-POLRI dan instansi terkait lainnya sudah siap memberikan yang terbaik dari semua sisi pelayanan baik pengawalan, pengamanan dan sebagainya.

    Terkait dengan hal tersebut, peran serta seluruh masyarakat sangat dibutuhkan demi pembuktian bahwa slogan Malaqbi betul-betul merupakan cerminan dari masyarakat Mamuju.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +